Lampu LED Kabin Mobil Warna Biru & Warna Warni

Lampu LED Kabin Mobil
Warna Biru & Warna Warni
Modif Mobil Menjadi Mobil Keren
HargaRp. 130.000
StokTersedia
Deskripsi ProdukJual Lampu LED Kabin Mobil Warna Biru & Warna Warni - Modif Mobil Menjadi Mobil Keren - Pernah lihat balapan mobil underground? itu loh mobil balap yang modifanya abis abisan di body dan mesin supaya bisa melaju dengan mantep dan terlihat keren jika dilihat. Mereka juga pakai lampu led, agar membuat mobil mereka terlihat bersinar dimalam hari. eits jangan salah dulu, LED yang dipakai bukanlah lampu LED rumah hehehe, pastinya dong lampu LED kabin mobil. oh ya maaf sebelumnya, Lampu LED yang biasa kita lihat diluar mobil ternyata banyak juga yang pasang didalam mobil.

Lampu LED dibawah mobil, gambar diambil dari olx.co.id
Lampu LED dibawah mobil, gambar diambil dari olx.co.id
Gambar diatas adalah ilustrasi pemakaian jenis lampu LED diluar mobil, maaf ya saya ambil dari tetangga sebelah, yaaa sekarang ini belum ada model mobilnya jadi comot sana aja. oke ngga penting. Sedangkan didalam mobil kita menggunakan lampu LED berikut.:
lampu kabin led
lampu kabin led
Jual Lampu Led Kolong Kabin Indoor Biru
Jual Lampu Led Kolong Kabin Indoor Biru

Keren kan saudara saudara ku sekalian, terlihat anggun dengan sinaran warna biru. Serasa seperti seorang pembalap jalanan di malam hari, eits tapi jangan menggeber mobilnya dulu, awas kena razia mobil yang suka balapan liar :D. Aksesoris mobil Lampu Footstep kabin mobil LED biru keren sekali ketika terlihat diluar mobil, berguna sekali apabila kita menjatuhkan sesuatu di kabin dan dapat dengan mudah menemukanya berkat cahaya LED ini.

Harga lampu led ini saya jual dengan harga 129rb, Wajib menggunakan Bubble wrap agar tidak pecah saat pengiriman. Kami Jual Lampu Footstep kabin mobil berwarna biru dan 7 Warna kelap kelip, agan pilih salah satu ketika pemesanan, jika tidak memilih maka wajar saja jika barangnya dikirim dengan warna random, OK?
Pilihan Warna: Biru (gambar 1) atau 7 warna kelap kelip (gambar 3), tulis di keterangan. kalau tidak ada di keterangan akan dikirimkan random.
Pilihan Warna: Biru (gambar 1) atau 7 warna kelap kelip (gambar 3), tulis di keterangan. kalau tidak ada di keterangan akan dikirimkan random.
Lampu Footstep kabin mobil berwarna, untuk menambah keanggunan mobil anda, listrik diambil dari lighter, jadi anda tidak perlu membongkar mobil dan melakukan pemasangan yang rumit, cukup dengan mencolokkannya ke lighter di mobil anda, tombol ON OFF berada di ujung socket lighter.

Spesifikasi :
* Berbahan Plastik
* Tidak perlu perawatan khusus

Cara Memasang Lampu LED Mobil

Tutorial pemasangan Lampu LED Mobil
Tutorial pemasangan Lampu LED Mobil
Alhamdulillah penggunaan lampu LED mobil ini terbilang sangat mudah, segera setelah anda menerima barang, anda bisa langsung mengunakan nya. anda hanya tinggal mencolokkan nya di lubang lighter saja, tombol on off berada di ujung lighter. Lihat gambar diatas untuk kejelasan lebih lanjut

Harga per set (4 lampu)

Harga Lampu LED Kabin Mobil : Rp. 129.000 (Belum dengan ongkos Kirim)

Gambar Produk Lainnya :
jual lampu led Khusus Dashboard
jual lampu led Khusus Dashboard
Customer Service : Ahmad Rivai

SMS:

085793333031

BB Messenger:

53D444EA

Email:

ahmadrivai93@gmail.com
Whatsapp :
089656885701
as
4.6 9657

No comments:

Post a Comment

Bijak lah dalam berkomentar, tanyakan sekiranya yang belum tahu, dan berdiskusi serta memberi tahu kepada yang belum tahu mengenai dunia otomotif motor dan mobil

Copyright © 2015. Review Motor dan Mobil Allright reserved.