Door Guard "Pelindung Pintu" Mobil

harga Door Guard Momo
Door Guard Momo
HargaRp. 40.000
StokTersedia
Deskripsi ProdukJalan jalan ke pasar bersama ema, ema buka pintu mobil dan ada suara ‘jeddukk’ okelah saya positive thinking aja, mungkin ema lagi kayang di jalan terus jedukin kepala ke tembok, setelah sampe ke rumah turunin belanjaan dan disana ada hal misterius mengganggu saya yaitu ada goresan di pintu mobil. Dipikir pikir lagi, apa iya tadi ema kayang sambil jedukin kepala ke pintu? ah ngga mungkin, karena penasaran akhirnya nanya deh ke ema,

"ma, itu pintu mobil kenapa ? tadi ke jeduk apaan ya?"
"ooh itu, tadi temboknya yang dipinggir pas dipasar itu tuh ngga mau ngalah, ya jadi kejeduk ke tembok" jawab sekenanya.



Alamaak, tembok yang ga mau ngalah? alasan yg luar biasa dari seorang ema. Kejadian seperti ini tentunya bisa dihindari dengan menggunakan pengaman pintu, daripada menyesal di kemudian hari karena pintu mobil tidak semulus dulu lagi. Bagaimana caranya? Yaitu dengan cara  memberikan door guard.
+min door guard itu seperti satpam yang di Bank bank itu ya yang jagain pintu?
#oh bagus pertanyaanya, cuma analogi nya cetar sekali menyamakan dengan satpam bank bank.

Pengertian Door Guard

Door Guard adalah pelindung pintu dengan menggunakan material yang bagus dan tahan banting, tujuanya untuk mencegah kerusakan dan goresan pada pintu mobil Anda. Jadi door guard bukan satpam yang dibank bank ya, ngga mungkin juga pas buka pintu tiba tiba ada satpam yang bilang, -maaf mas, saya lindungi pintu mobil anda.

Desain tentu diutamakan disini, selain sangat menarik dan finishing yang bagus, fungsi utamanya tetap bisa terlindungi yaitu melindungi dari benturan. Jadi selain jadi pelindung, Door Guard juga berfungsi untuk mempercantik penampilan kendaraan.

Kelebihnya yang tidak dimiliki oleh pelindung pintu lainnya. Pertama memiliki desain sport seperti mobil balap, dilengkapi dengan tulisan Momo (merk terkenal), Pemasangan Door Guard hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja.” ujarnya.

Soal harga, ooh tentu saja jangan khawatir mahal, soal harga seperti biasa, ada kualitas ada harga. kami mematok harga yang cukup kompetitif. Door Guard merupakan pilihan yang tepat dalam melindungi pintu mobil anda. sebelum menyesal tunggu apa lagi. segera dapat di toko kami.. Anda senang kami pun senang.

Fungsi door guard

Melindungi sisi pintu mobil anda dari benturan serta mempercantik tampilan luar mobil

Cara Pasang door guard

Dijepit pada sisi pintu. Agar lebih kuat ditambahkan dengan perekat
Tempat Pemasangan Door Guard
Tempat Pemasangan Door Guard

Jenis : Door guard pelindung pintu mobil
Warna : Hitam
Satuan Harga : 4 Pcs
Ukuran : 18 x 2.5 cm
Tulisan Momo, warna hitam dan putih

Keterangan Tambahan :
Pemasangan dengan cara di jepit di sisi pintu. Sebaiknya ditambahkan dengan double tape atau lem agar lebih kuat tertempel.

Harga door guard : Rp. 40.000 (Belum dengan ongkos Kirim)

"Catatan:
  • Untuk setiap paket yg dikirim akan dikirim dgn plastik biasa.
  • Untuk jenis barang tertentu, agar lebih aman saat dalam pengiriman
  • Tidak menambahkan bubble jangan komplain barang penyok."
Gambar Produk Lainnya :
Door Guard Momo

Customer Service : Ahmad Rivai

SMS:

085793333031

BB Messenger:

53D444EA

Email:

ahmadrivai93@gmail.com
Whatsapp :
089656885701
as
4.6 9657

No comments:

Post a Comment

Bijak lah dalam berkomentar, tanyakan sekiranya yang belum tahu, dan berdiskusi serta memberi tahu kepada yang belum tahu mengenai dunia otomotif motor dan mobil

Copyright © 2015. Review Motor dan Mobil Allright reserved.