Stiker Mobil Metalik Cicak, Tapak Kaki, Sayap Angel, Trisula Demon


harga murah stiker di mobil tipe telapak kaki anjing
stiker di mobil tipe
telapak kaki anjing
HargaRp. 30.000
StokTersedia
Deskripsi Produk

Stiker mobil sekarang banyak digandrungi oleh masyarakat indonesia, karena dengan tambahan stiker stiker mobil keren ini dapat menjadikan logo di mobil anda terasa sedikit berbeda dan menggelikan sekali dan bisa juga dibilang lucu sih. Dimana stiker mobil ini membuat sedikit kesan yang aneh di emblem mobil anda, seperti bersayap, dirayapi oleh cicak, ada tapak kaki kucing, bahkan emblem mobil asli bisa ditambahi oleh sayap seperti angels.
Stiker mobil avanza, toyota dan lain lainya bisa cocok dipakai, desain stiker mobil Metalik Cicak, Tapak Kaki, Sayap Angel, Trisula Demon dapat digunakan di semua jenis mobil yang terpenting adalah kendaraan tersebut mempunyai emblem mobil oke, kalau F1 saya rasa tidak bisa hehe.

stiker di mobil tipe telapak kaki anjing


Stiker untuk mobil tipe diatas adalah model stiker mobil telapak anjing bisa di tempel dimana saja sebenarnya tidak hanya di dekat emblem aja, tapi saya rasa karena juga kalau di tempatkan di sisi emblem mobil asli maka ada kesan mobil kita seperti di injak oleh anjing silver super misterius yang memiliki telapak kaki perak dan nempel di mobil Anda. Mungkin ini anjing yang luluran pakai timah kali ya hehehe.

design stiker mobil angel di Mazda

Stiker mobil sport mazda seperti diatas juga bisa ditempelin mobil stiker loh, keren kan ya, model stiker mobil terbaru ini walaupun bentuknya kecil tapi bisa memberikan efek yang lumayan wah bila dengan tepat ditempelinya.
model stiker mobil berupa cicak

stiker mobil murah selanjutnya berupa cicak seperti lagunya yaitu cicak cicak di dinding, diam diam main game (dibaca - gim), datang seekor nyamuk, hap hap, lalu cicak di tangkap. Lagu ini telah mengalami beberapa perubahan baik dari segi nada maupun segi lirik, judul juga. hahaha.

Oke itulah aneka stiker mobil yang dapat dipesan di toko kami, jenis stiker mobil lainnya nanti saya kabarkan di blog ini. Anda mau beli stiker mobil? Disini ajaaa. Mau pesan stiker mobil? disini ajaaaa.

Harga Stiker mobil : Rp. 30.000 (Belum dengan ongkos Kirim)

"Catatan:
  • Untuk setiap paket yg dikirim akan dikirim dgn plastik biasa.
  • Untuk jenis barang tertentu, agar lebih aman saat dalam pengiriman
  • Tidak menambahkan bubble jangan komplain barang penyok."
Gambar Produk Lainnya :
Stiker mobil Trisula Demon Horn

Customer Service : Ahmad Rivai

SMS:

085793333031

BB Messenger:

53D444EA

Email:

ahmadrivai93@gmail.com
Whatsapp :
089656885701
as
4.6 9657

No comments:

Post a Comment

Bijak lah dalam berkomentar, tanyakan sekiranya yang belum tahu, dan berdiskusi serta memberi tahu kepada yang belum tahu mengenai dunia otomotif motor dan mobil

Copyright © 2015. Review Motor dan Mobil Allright reserved.