Antena Radio Mobil Model Sirip Hiu Hybrid

Antena Sirip Plus Fungsi Antena
Antena Sirip Plus Fungsi Antena
Harga Rp. 100.000
StokTersedia
Deskripsi Produk

Fungsi dan manfaat antena pada mobil

Seperti yang kita ketahui mengenai antena, antena lebih sering kita lihat dipasang di rumah-rumah sebagai penerima sinyal radio yang digunakan untuk radio maupun televisi. Itu adalah fungsi utama dari antena.

Tetapi penggunaan antea tidak hanya dirumah saja, mobil pun menggunakan antena yang disebut antena mobil. Antena mobil mempunyai kemampuan yang sama dengan antena rumah. tapi pemasangan antena mobil harus ditempatkan di tempat yang cocok dan tidak mengganggu sinyal radio yang diterimanya dan tentunya antena mobil ini tidak mengganggu perjalanan Agan. Penempatan antena mobil bisa dimana saja seperti contohnya di atas mobil sehingga pada saat digunakan untuk mendengarkan radio ataupun televisi di dalam mobil tidak terganggu sinyal yang diterima oleh alat tersebut. .



Antena mobil sangat banyak variasinya, salah satunya adalah antena xxx, bagi Agan yang menggunakan kaca film yang mengandung logam, Agan tidak dapat memasang antena digital di dalam mobil. Tentu saja itu sangat mengganggu bagi Agan yang menyukai acara radio dan ingin menonton televisi tetapi karena hal tersebut Agan tidak dapat menikmati acara radio maupun televisi kesayangan Agan .
Antena Sirip dengan Kabel
Pakai Antena Sirip Hiu “Hybrid”, Tampilan Mobil Makin Sporty

Manfaat antena mobil .

Saya adalah salah satu penggemar Stasiun Radio, yaitu Mora FM, yang mana radio tersebut menyiarkan mengenai berita-berita politik dan situasi saat ini. tetapi sayangnya mobil saya menggunakan kaca film yang mengandung logam sehingga saya tidak dapat menikmati acara tersebut. Bukan apa-apa sih tetapi yah lumayanlah mengisi waktu luang di dalam mobil sambil mendengarkan acara radio politik disertai dengan pendangan Indonesia saat ini, ini hal kecil yang dapat menambah pengetahuan kita. Saya yakin Agan juga bakal kesal yah jika Agan tidak dapat mendengarkan salah satu Stasiun Radio yang ada di kota Agan yang digemari.

Tentunya untuk mengatasi masalah ini hal yang dibutuhkan adalah antena yang baru atau perpanjangan antena keluar wilayah kaca film yg mengandung logam tersebut, agar kita bisa menikmati siaran radio maupun siaran televisi di dalam mobil kita selama dalam perjalanan.

Solusi Gunakan Antena Radio Mobil Model Sirip Hiu

Solusi yang tepat untuk mengatasi masalah itu adalah dengan membeli Antena Radio Mobil Model Sirip Hiu. antena ini mempunyai kelebihan dibentuknya yaitu seperti Sirip Hiu. seperti namanya antena ini memang seperti Sirip Hiu Epika dipasangkan di bagian atas mobil agan.
Antena Sirip Hiu Hybrid JS Racing
Antena Hybrid Sirip Hiu Warna Hitam

Spesifikasi Antena Radio Mobil Model Sirip Hiu

Jenis : Antena aktif model sirip hiu
Bahan : Plastik, Logam
Warna : Hitam
Satuan Harga : 1 Pcs
Ukuran : P 1.5 x L 7 x T 6.5 cm

Cara Pasang Antena Radio Mobil Model Sirip Hiu

Batang antena asli di buka kemudian kabel antena hiu di masukkan ke lubang antena asil. Sirip hiu di tempel menggunakan double tape yang sudah tersedia
Harga Antenna Radio Mobil Aktif Sirip Hiu Hybrid Hitam ...
Antena radio model sirip hiu putih hybrid - Jakarta Selatan

Harga Antena Radio Mobil Model Sirip Hiu Hybrid : Rp. 100.000 (Belum dengan ongkos Kirim)

"Catatan:
  • Untuk setiap paket yg dikirim akan dikirim dgn plastik biasa.
  • Untuk jenis barang tertentu, agar lebih aman saat dalam pengiriman
  • Tidak menambahkan bubble jangan komplain barang penyok."

Gambar Produk Lainnya :
Antena Sirip Hiu Universal Model Hybrid Chrome ...
Jual Antena Radio Model Sirip Hiu Hybrid Hitam Baru 

Customer Service : Ahmad Rivai

SMS:

085793333031

BB Messenger:

53D444EA

Email:

ahmadrivai93@gmail.com
Whatsapp :
089656885701
as
4.6 9657

3 comments:

  1. Saya di samatrinda..klo ongkos pasang brp ia pak..trims

    ReplyDelete
  2. Kalo pasang di daihatsu xenia gmn..?antenanya di samping kaca depan..

    ReplyDelete
  3. Kalo pasang di daihatsu xenia gmn..?antenanya di samping kaca depan..

    ReplyDelete

Bijak lah dalam berkomentar, tanyakan sekiranya yang belum tahu, dan berdiskusi serta memberi tahu kepada yang belum tahu mengenai dunia otomotif motor dan mobil

Copyright © 2015. Review Motor dan Mobil Allright reserved.