Mini Cooper Clubman 2016 - Review Test Drive Pertama

Artikel
Mini Cooper Clubman 2016 - Review Test Drive Pertama
Mini Cooper Clubman 2016
Review Test Drive Pertama
-Mini Copper
--
Deskripsi 

Mini Cooper Clubman 2016 

Paman keren Anda sedang berada di kota, dan dia sedang mengendarai sebuah mobil Clubman.

Review Test Drive Pertama

Untuk debut Cooper Clubman keluaran 2016, Mini telah disulap dengan identitas baru yang diharapkan akan memperluas brand merek serta cocok dengan pembeli. Untuk mengetahui apakah Clubman baru memiliki empat pintu, terpanjang dan terluas, yang hingga tugasnya menjalankan tugas sebagai cool-uncle, kami tersangkut di beberapa waktu di depan model Cooper Clubman 2016 baru : Cooper Clubman lumayan ringan dilengkapi dengan 1,5-liter tiga silinder turbo dan enam-kecepatan manual, dan pilihan Cooper S Clubman ini dilengkapi dengan 2.0-liter turbocharged empat silinder dan delapan kecepatan otomatis.
Mini Cooper Clubman 2016 di jalanan

Masalah Ukuran

Sementara Clubman-generasi sebelumnya ditawarkan kepada para penggemar Mini lebih dari harga standar dan kursi belakang agak lebih mudah akses melalui setengah-pintu belakang di sisi kanan, Cooper Clubman 2016 (kode F54 internal) menawarkan dua pintu belakang konvensional. Panjang keseluruhan cukup sesuai, Clubman sekarang berukuran 168,3 inci, menambahkan 12,4 inci dari pengukuran Clubman sebelumnya yang berkisar 155,9 inci. Sebagai catatan, tinggi NewClubman juga lebih panjang dari Countryman oleh antara 5,2 dan 6,6 inci (tergantung pada spec Countryman itu). Lebar mendapat peningkatan, mobil baru ini datang dengan lebar 70,9 inci dibandingkan dengan seri sebelumnya di angka 66,3 inci. Sedangkan peningkatan panjang terlihat jelas secara kasat mata dan berkat tidak ada bagian kecil di belakang pintu sehingga penambahan lebar hampir tidak terlihat. Untuk menempatkan ukurannya ke dalam perspektif, pertimbangkan bahwa Cooper Clubman masih hanya 0,8 inci lebih panjang dari saat ini Volkswagen Golf empat pintu hatchback, 7,3 inci lebih pendek panjang daripada Mazda 3 hatchback, dan 11,3 inci lebih pendek dari Volkswagen Golf SportWagen.

Meskipun benar bahwa proporsi eksterior membesar telah membuat kontribusi bagi peningkatan ruang interior, paket dan kargo mendapatkan ruang yang paling besar. Sementara sopir dan penumpang kursi depan mendapatkan lebih banyak (dari 4,4 inci menjadi 54,7), pengukuran di bagian belakang memiliki peningkatan dengan signifikan sebesar 6,9 inci dan secara keseluruhan ruang yang dapat digunakan demi kenyamanan pengendara keseluruhannya sebesar 52,8 inci. Bagian bawah bantal kursi belakang yang keras saya kira terlalu buruk, yang mungkin bisa membuat anak-anak cengeng mungkin (menurut klaim Mini ada ruang untuk tiga sejajar, tapi kami tidak melihatnya) bantalah tersebut mungkin bisa mengganggu ketika dipakai untuk istirahat setelah melakukan perjalanan yang jauh. Ruang kargo merupakan pemenang sebenarnya di sini, new Clubman menawarkan 47,9 kubik kaki jika kursi belakang dilipat akan didapatkan lagi ruang sebesar 15,1 kubik kaki ruang bagasi ini lebih besar dari Clubman sebelumnya. Ini cukup, Mini mengaku, untuk mamasukan mesin cuci, meskipun kita tidak bisa membayangkan "Anggota Clubman" mencuci sendiri, apalagi mengangkut sebuah alat atau kargo bisa dilakukan lebih tepat.

Getaran yang didapatkan dari balik kemudi adalah Mini klasik, meskipun mobil telah mendobrak kualitas nya dengan plastik notch dan diberi skema pelapis baru. Mini Cooper S Clubman Kami memiliki beberapa berlian yang dijahit dikulit Indigo Blue yang katanya terinspirasi oleh sofa English Chesterfield klasik, meskipun mungkin bukan dari label Chesterfield asli dan berbau kurang sedap. Mobil ini dasarnya memiliki kursi kulit  / kulit imitasi jenis lain yang menawarkan kenyamanan mengejutkan dan guling yang merasa sedikit lebih agresif daripada kursi di Cooper S Clubman. jika Anda cocok dalam setiap produk Mini saat ini dan telah disesuaikan dengan ergonomi normal, maka Anda akan senang mengemudi dengan New Clubman.

Mini Cooper Clubman 2016


Motivasi adalak Konsep Relatif

Dengan mesin 134 tenaga kuda dan putara torsi 162 lb-ft,dilengkapi dengan 1.5-liter three-cylinder adalah sama saja tanpa ke konsistenan. Pada pedal full menggerung pada 1250 rpm dan pada dasar turbine berkekuatan 6500-rpm. Walaupun tidak termasuk kualifikasi sebagai cepat, mini bersedia dan mendorong Anda untuk memanfaatkan segala sesuatu yang ditawarkan oleh mini. Semua Clubmans menggunakan front-wheel drive, tetapi designer Mini biasanya mengatakan kepada kita bahwa “Mungkin dengan itu akan mudah untuk memproduksi semua Clubman wheel-drive .”

Berjalan dengan roda gigi manual adalah proses yang menyenangkan, media shifter yang pendek. Tanjakan curam memerlukan penggunaan gigi bawah atau tiga. Sebagai catatan, Mini rep mengaku pada kita bahwa untuk prototipe sebelumnya digunakan kopling yang lebih berat dengan titik spesifik yang lebih banyak terlibat , tapi itu ditentukan satu keputusan bahwa upaya yang lebih ringan akan menarik lebih luas driver serta pembeli.

The same characteristics of the Cooper Clubman are present in the Cooper S version, only amplified. With 189 horsepower and 207 lb-ft of torque, the turbo four is more in tune with the mission of punting this pint-size hauler through life. Paired with an optional eight-speed automatic ($1500) engineered by Aisin, the engine easily hustles the Cooper S Clubman to triple-digit speeds and stays there without any complaints from under the hood. Around town, the extra thrust imbues the Clubman with the kind of point-and-squirt capabilities that make driving a small car so appealing. With eight forward gears from which to choose, the transmission could easily get too busy, but keen calibration algorithms keep a lid on unnecessary gear swaps. Tugging on the wheel-mounted paddles elicits quick shifts on demand, and as with its three-cylinder little brother, the four actually enjoys searching for its 6500-rpm redline. One area of disappointment is the exhaust note. It’s not particularly throaty with either engine, and nary a snort or burble could be coaxed, even in Sport mode.

Which brings us to the Cooper Clubman’s single most revelatory quality: silence. All of the clamorous traits—road noise, wind noise, body squeaks and rattles, crude window-motor operation—we learned to live with in our now-departed, long-term Mini Cooper S Countryman ALL4 were pleasantly absent in the new Clubman. Mini says it added sound-deadening materials and worked hard to reduce wind and road noise.
Interior Mini Cooper Clubman 2016


Secrets are the cornerstone to any skilled cool uncle’s game, and the Clubman keeps a few of its own. The 14.2:1 electric power steering is familiar but could be a little more communicative, and we wouldn’t exactly complain if effort increased a little earlier in the process of turning the wheel. While easy to modulate, the brake pedal doesn’t really engage you in any meaningful manner. That said, repeated panic stops from 80 mph revealed competent ABS calibration, which aided in hauling the car down with little drama.

Cachet Costs Money, How Cool Do You Want to Be?
In typical Mini fashion, the options sheet will let you build your car just about any way you want, and Mini says fully one-third of its sales are customer-ordered rather than taken from dealer stock. Both of our test cars were equipped with the Sport package, (Dynamic Damper Control, LED headlamps, and 17-inch Vent Spoke aluminum wheels on the base car, 18-inch Star Spoke wheels on the Cooper S for an additional $250). Our Cooper Clubman escaped otherwise relatively unscathed. In addition to the $24,950 base price and aforementioned Sport package ($2000), it included a small grouping of very reasonable options: British Racing Green metallic paint ($500), cloth and leatherette upholstery ($750), heated front seats ($500), Technology package ($1750, includes navigation, a backup camera, and parking sensors), and satellite radio with a one-year subscription ($300). All in, the MSRP hit $30,750.

The Cooper S Clubman starts at $28,500. In addition to the Sport package ($1500 here), our test car included Chesterfield leather upholstery ($1750), a Premium package ($1800 for keyless entry, a panoramic sunroof, and Harman/Kardon audio), the Sport automatic transmission ($1750), a fancier steering wheel ($250), chrome-line exterior ($250) and interior ($250) trim, and piano-black interior accents ($200), for a total MSRP of $39,550.

Our cool uncle? After blowing his college fund on the slopes of Aspen, he set out for Martha’s Vineyard, where he met a nice girl from Long Island. They moved to Florida and bought a Chevrolet Suburban configured with the rear barn doors. At least Mini got that detail right.

Gambar Lainnya :
2016 Mini Cooper Clubman
Mini Cooper Clubman 2016

Customer Service : Ahmad Rivai

SMS:

085793333031

BB Messenger:

53D444EA

Email:

ahmadrivai93@gmail.com
Whatsapp :
089656885701
as
4.6 9657

No comments:

Post a Comment

Bijak lah dalam berkomentar, tanyakan sekiranya yang belum tahu, dan berdiskusi serta memberi tahu kepada yang belum tahu mengenai dunia otomotif motor dan mobil

Copyright © 2015. Review Motor dan Mobil Allright reserved.