Review Sedan CVT Honda Accord 2016 - Tes Instrumentasi dan Spesifikasi

Artikel
- Honda CVT
--
Deskripsi 

Kelebihan dan Kelemahan

Kelebihan:
Limo-smooth ride, interior lega, willing powertrain.
Kekurangan
levels grip sederhana, Tidak ada panduan manual mengenai Pemilihan “gear” CVT .

Beberapa bulan lalu, kita dapat kesempatan mencoba salah satu besutan honda yaitu Honda Accord 2016, mobil terbaru yang menyabet 10 penghargaan dan tropi sebagai Mobil Terbaik dalam sejarahnya. Untuk versi 2016, Honda Accord terlihat sangat segar dan elegan, memiliki hidung baru, bagian belakang lebih rapi,  interior lebih berinovasi, dan terdapat auto Apple CarPlay/Android. ini cukup untuk membawa pulang piala tadi, dan dan untuk itulah sudah sepatutnya kita kekurangan peralatan pengujian kami untuk menguji salah satu konfigurasipaling populer yaitu EX empat silinder dengan CVT-untuk melihat bagaimana kinerjanya.

Dengan Angka Angka

Ini mengapa Anda tidak dan sangat dilarang menilai suatu mobil hanya dari lembaran kertas saja. Karena ketika dalam waktu hanya 7.6 detik melesat dengan kecepatan 60 mph —dua detik lebih lambat daripada V-6 coupe— siapkah jantung anda untuk balapan? dan pada grip 0.80 g, perbedaanya sangat kecil dengan Ford Fusion 2.0T and Mazda 6 yaitu sekitar 0.87 g dan 0.84 g. Faktanya, Honda Accord CVT’s secara keseluruhan memiliki kelbihan dan kekurangan dari pendahulunya yaitu Honda CR-V 2016 benarkah?

Masih dengan model EX, sangat baik tidak menggunakan garis samping sebagai gantinya diganti dengan lekukan sehingga lebih hidup. Seperti Mazda 6, Honda Accord memiliki penerangan yang menyorot dan berkontribusi pada karismanya. Insinyur Sasis jelas jelas memprioritaskan kulaitas berkendara pada jalanan berbatu dan pada pinggiran jalan, yaa ini terbukti ketika menyusuri pinggiran jalan, steering dan chassis betul betul berkomunikasi. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, yang kita catat di drive pertama kami untuk Honda Accords 2016 , ada sedikit permainan di zona pusat kemudi itu. Tak apalah, karena fungsinya pun untuk keamanan semata.

Dengan penggunaan cerdas "Aktif Suara Control" dan "Active Noise Cancellation," yang langsung diinjeksikan ke empat-silinder sound speaker terdengar seperti Honda yang sedang senang, dan kesediaan CVT untuk ikut berperan dalam mengemudi (bisa digunakan dalam mode Sport). Kami akan lalai, namun, jika kita membiarkan Honda off hook untuk kelalaian yang rasio roda gigi manual dipilih. Bagi mereka-dan set petugas dari paddle shifter-orang harus mendapatkan lebih karismatik Model Accord Sport. Jika itu uang kita, kita akan lebih cenderung untuk memilih transmisi enam kecepatan licin Accord manual, yang dapat memiliki pada LX, Sport, dan model EX-non-kulit dilengkapi.

Kami menyadari, tentu saja, bahwa kebanyakan pembeli Honda Accord tidak memiliki pengetahuan yang  sama seperti kita, mereka otomatis memilih dengan kebebasan yang besar. Bagi mereka, keterlibatan hal hal tersebut dirasa kurang penting dibandingkan dengan penggunaan bahan bakar yang ekonomi, dan pada kecepatan 27/37 mpg di kota / jalan raya, ini adalah model yang paling efisien pada tahun 2016 di keluarga Honda Accord.


Fine for the Daily Grind

Mobil ini tetap nyaman dan dapat digunakan setiap hari seperti mobil yang biasa Anda gunakan. Khususnya mobil untuk tingkatan yang lebih sederhana, Accord tampaknya menyegarkan berwibawa sekaligus bersahaja, kualitas yang dibawa tidak hanya menawan, tetapi juga diikuti dengan peletakan interior dengan baik. Trio instrumen berdiameter besar menyajikan informasi penting dalam, juga dapat menampilkan lebih banyak informasi melalui layar Info yang terletak dalam speedometer. Dua layar informasi lainya ditumpuk di dasbor tengah, unit paling bawah menggunakan layar sentuh yang mampu digunakan dan disandingkan dengan smartphone Anda melalui tersebut fungsi untuk Apple dan Google. Honda mengerutkan tombol-tombol ukuran untuk volume dan tuning untuk sistem audio, tetapi sebagai penggantinya, mungkin, Honda telah membuat penyimpanan di dasbor lebih rendah mungkin difungsikan untuk penyimpanan telepon

Angka mentah Accord tidak terlalu berlebihan, tapi mobil ini telah memangkan beberapa penghargaan dari mobil sekelasnya

Spesifikasi

KENDARAAN TIPE:front-engine, front-wheel-drive, 5-passenger, 4-door sedan
HARGA SAAT DI UJI COBA:$27,115 (base price: $27,115)
TIPE MESIN:DOHC 16-valve inline-4, aluminum block and head, direct fuel injection
PENGGANTI:144 cu in, 2356 cc
tenaga: 185 hp @ 6400 rpm
Torque: 181 lb-ft @ 3900 rpm
TRANSMISI:continuously variable automatic
DIMENSI:
Wheelbase: 109.3 in
Panjang: 192.5 in
Lebar: 72.8 in
Tinggi:57.7 in
Volume Penumpang: 101 cu ft
Volume Kargo: 16 cu ft
Berat: 3325 lb
HASIL UJI COBA C/D:
nol menuju 60 mph: dalam 7.6 sec
nol menuju 100 mph: dalam 19.6 sec
nol menuju 120 mph: dalam 32.4 sec
Rolling start, 5-60 mph: 8.0 sec
Top gear, 30-50 mph: 4.1 sec
Top gear, 50-70 mph: 5.1 sec
Standing ¼-mile: 15.9 sec @ 91 mph
Top speed : 127 mph
Pengereman, 70-0 mph: 178 ft
Roadholding, 300-ft-dia skidpad: 0.80 g
FUEL ECONOMY:
EPA city/highway driving: 27/37 mpg
C/D observed: 30 mpg
Gambar Lainnya :
Customer Service : Ahmad Rivai

SMS:

085793333031

BB Messenger:

53D444EA

Email:

ahmadrivai93@gmail.com
Whatsapp :
089656885701
as
4.6 9657

No comments:

Post a Comment

Bijak lah dalam berkomentar, tanyakan sekiranya yang belum tahu, dan berdiskusi serta memberi tahu kepada yang belum tahu mengenai dunia otomotif motor dan mobil

Copyright © 2015. Review Motor dan Mobil Allright reserved.