Tempat Sampah Untuk Mobil

Jual Tempat Sampah untuk Mobil
Jual Tempat Sampah Mobil
HargaRp. 60.000
StokTersedia
Deskripsi ProdukJual Tempat Sampah Untuk Mobil - Simpel dan Kece Badai Untuk Menjaga Kebersihan - pusing ya kalo bikin posting tanpa keyword, hahaha, yasudah sekarang edisi curhat saja deh. #jualtempatsampah #tempatsampahmobil

Jual Tempat Sampah Mobil, Khusus Mobil - Seharian berkendara mobil, tak terasa lapar pun datang. Aku beli makanan dan minuman di toko @lfam@rt... aahh alhamdulillah. benar kata orang tua, hati senang apabila perut kenyang. Bahagia saya emang sederhana sekali hahaha. Tapi badan tetap kurus. Anugrah.

Makan ini, minum itu, dan akhirnya sampah menumpuk di kiri saya. Waduh kurang enak dilihat kalau begini jadinya, okelah saya sendiri tidak enak melihat kekotoran ini tapi kebiasaan membuang sampah dimana saja pun tidak enak dilakukan, terpaksa sampah ini ikut bersama saya ke kota Bandung, di kota ini ada satu aturan unik mengenai pembuangan sampah. Di kota lain, dilarang membuang sampah sembarangan di jalan raya, di bandung punya tambahanya, kendaraan umum, proyek, atau pribadi wajib membawa tong sampah, atau denda paksa 250rb.
Sumber lihat gambar
Sumber lihat gambar

Wadaw, sialnya hari itu juga adalah hari dimana ada razia kendaraan bermotor. Mungkin karena kegantengan saya kali ya pak-pol menyetop mobil yang saya tumpangi.
"siang pak" kata pak-pol,

"iya pak memang siang" jawab saya. pak-pol bingung, kami pelukan. eh ngga gitu kali.

"boleh dikeluarkan surat2 nya pak?
untung saya ngga Alay, kalo alay bisa bisa dijawab "engga boleh". "oh iya pak" saya keluarkan surat2 mobil, pak pol termenung melihat foto saya, sedikit tersenyum. "pak jangan naksir plis!".

"oke, bisa tunjukan tempat sampah bapak yang ada didalam mobil?"

jir mampus, pertanyaan edan, kenapa mesti nanya yang gituan sih. yaa wajar saja, saat itu saya belum tahu ada aturan megenai tong sampah itu. "euu anu, maaf buat apa ppak?" tanya saya.

"ini adalah aturan dari kota bandung, bahwa tiap kendaraan harus memiliki tong sampah minimal satu. Bapak punya?"

"waduh ngga, pak"

"baik kalau begitu saya kenakan uang paksa untuk membayar kesalahan bapak sebesar 350rb rupiah, ini surat perintahnya, ini nominalnya, dan silahkan dibayar ke ATM disini untuk menebus stnk bapak."

alhasil kena uang paksa deh, -_-. oke setelah itu saya pasang tempat sampah ini di mobil, biar aman, juga biar ngga banyak sampah numpuk.
Sanksi dan aturan Tempat sampah di kendaraan umum, pribadi, dan proyek
Sanksi dan aturan Tempat sampah di kendaraan umum, pribadi, dan proyek

Anda Ke Bandung Tanpa Tempat Sampah di Mobil, Siap-siap saja kena tilang, wuahahahaha. oke sip, sekaran saya kembali menawarkan kepada Anda untuk Jual Tempat Sampah Khusus Mobil sangat bermanfaaat dan bisa menjaga kebersihan mobil Anda.

Tempat sampah untuk mobil yang bisa juga difungsikan sebagai tempat botol minuman.

Ukuran: 8*20cm

Warna: Merah

Bahan: PVC
Masih Buang Sampah Sembarangan?
Masih Buang Sampah Sembarangan?

Harga Tempat Sampah Mobil : Rp. 60.000 (Belum dengan ongkos Kirim)

Gambar Produk Lainnya :
Tempat Sampah Untuk Mobil
Tempat Sampah Mini Untuk Mobil



Customer Service : Ahmad Rivai

SMS:

085793333031

BB Messenger:

53D444EA

Email:

ahmadrivai93@gmail.com
Whatsapp :
089656885701
as
4.6 9657

No comments:

Post a Comment

Bijak lah dalam berkomentar, tanyakan sekiranya yang belum tahu, dan berdiskusi serta memberi tahu kepada yang belum tahu mengenai dunia otomotif motor dan mobil

Copyright © 2015. Review Motor dan Mobil Allright reserved.