Inilah Bocoran MV Agusta Brutale 800! Modif Sangar A.L.A Dragster dari Motul Onirika

Artikel
Onirika atau MV Agusta Brutale 800 seluruh body
Onirika MV Agusta Brutale 800
TipeOtomotif
StokMotor
Deskripsi Artikel
Onirika atau MV Agusta Brutale 800 seluruh body
Onirika atau MV Agusta Brutale 800 seluruh body
Selamat malam para pecinta motor modif dengan segala acc nya yang membahana hahaha, ada berita seger dari Motor Bike Expo 2016 di Verona kemarin, ternyata yang saya ketahui mengenai Expo tersebut cuma segelintir saja motor modifan yang terlihat, dibelakangnya masih banyak lagi siimpanan hasil karya modifikasi motor ciamik, sekaligus tangguh untuk para dragster. Salah satunya besutan dari Motul Onirika 2853. Sayang ya bukan mv agusta brutale 1090rr yang dimodif. padahal pengen tau hasilnya kaya gimana.


Motor yang menjadi korban beruntung kali ini adalah model MV Agusta Brutale 800. Motul sendiri adalah perusahaan oli prancis, mereka punya orang yg pinter modif dan dia sudah dikenal oleh para pecinta otomotif yaitu Luca Pozzato dari Officine GPDesign.

motor mv agusta diubah sedemikian rupa sehingga model nya menjadi lebih seksi dan sangar, ya seksi karena bentunya yang unik, dan sangat karena kekuatan larinya walaupun sudah dimodif tetap kencang. Ibaratkan singa memakai pakaian raja, sudah sangar nambah sangar lagi. MV agusta brutalle diberi Nama “Onirika 2853” yang menyiratkan sebuah mimpi atau apa yang diimpikan oleh Motul ribuan tahun setelah berdirinya perusahaan pada 1853. Saya sendiri tidak mendapatkan data mengenai cita cita motul dengan nama Onirika 2853 tapi yg pasti dengan hadirnya mv agusta brutalle ini saya sangat menyukainya.
Bagian belakang MV Agusta Brutale 800 jok dengan lapisan besi dan paku besar
Bagian belakang MV Agusta Brutale 800 jok dengan lapisan besi dan paku besar

Mas Puzzato banyak sekali melakukan transformasi dari lamanya yaitu model roadster, modifan kali ini tentu saja sedikit menarik perhatian kita karena memiliki sesuatu yang sedikit berbeda dari kebiasaan-kebiasaan Motul dalam memodifikasi korban motornya, Motor modifan sekarang memiliki karakter lebih keras dan dingin. But it stays cools.

Seperti kata saya tenyata mas Puzzanto mengobrak abrik motor ini dengan serisu, buktinya sekarang ini tersisa hanya mesin tiga silinder 798 cc, frame dan swingarm. Selebihnya sudah diubah dan dimodif habis-habisan di tangan mas Puzzato. yaa seperti halnya Jok logam dengan paku besar, cakram, hingga tangki bahan bakar dan bagian ekor deraksen seni hitam-putih. Tentunya mas Puzzanto ingin tetap menyematkan ke-khas-anya yaitu dengan memasang emblem timbul Motul, selebihnya adalah modifan sendiri seperti Dua lampu kotak, kelir gelap doff.
Karakter tangguh dari MV Agusta Brutale 800
Karakter tangguh dari MV Agusta Brutale 800

Menarik sekali mengenai motor ini, kabarnya nih, Motul Onirika 2853 bakalan dilelang akhir tahun ini, dan uang hasil lelanganya akan disumbangkan kepada organisasi non-profit yang membantu anak-anak miskin, yakni Motul Corazón. Mulia sekali. semoga banyak peminat yang mengincar motor ini.

Untuk soal harga mv agusta brutale 800, mv agusta rivale 800 harga nya belum saya tahu ya, karena ini modifan sendiri sang maestro modifikator dari motul. Mending tanya aja sama mas Puzzanto nya gih hehehe.


Gambar artikel Lainnya :
Ciri Khas Tetap Di tonjolkan - MOTUL
Ciri Khas Tetap Di tonjolkan - MOTUL
Customer Service : Ahmad Rivai

SMS:

085793333031

BB Messenger:

53D444EA

Email:

ahmadrivai93@gmail.com
Whatsapp :
089656885701
as
4.6 9657

No comments:

Post a Comment

Bijak lah dalam berkomentar, tanyakan sekiranya yang belum tahu, dan berdiskusi serta memberi tahu kepada yang belum tahu mengenai dunia otomotif motor dan mobil

Copyright © 2015. Review Motor dan Mobil Allright reserved.