Cover Rem Brembo Merah Ukuran Kecil 4 pot

Rem Brembo Merah 4 pot
Rem Brembo Merah 4 pot
Harga Rp. 85.000
StokTersedia
Deskripsi Produk Pernah liat mobil balap? tentunya aksesoris yang paling mencolok adalah velg tempat bertenggernya ban mobil. Didalam velg tersebut terdapat salah satu fungsi paling penting bagi mobil yaitu rem.

Fungsi Rem Mobil


Secara umum rem bisa diartikan adalah sebuah peranti/alat yang digunakan untuk memperlambat atau bahkan menghentikan laju gerakan roda. Karena roda di perlambat maka, secara otomatis gerakan kendaraan menjadi lambat. 

Mengapa rem sebagai fungsi terpenting dalam sebuah kendaraan? karena dengan rem kita bisa menghentikan kendaraan kita, namun jika rem mobil kita copot apa yang terjadi adalah kita tidak bisa menghentikan mobil dan dapat mengakibatkan tabrakan maut. Kalau rem tidak ada, mau menghentikan gaya pesepeda tahun 90'an yaitu dengan pake sendal, tentu saja tidak mungkin. betul?

Aksesoris Rem Mobil

Ternyata rem mobil juga mempunyai aksesorisnya loh, walaupun letaknya didalam velg mobil dan sedikit tersembunyi tetapi mempunyai daya tarik tersendiri ketika di modifikasi dengan warna dan model model tertentu. 

Salah satu aksesoris yang dapat dipasang untuk rem adalah Cover Rem Bertuliskan Brembo, atau cover rem mobil brembo. gambar nya bisa agan cekidot dibawah ini.
Cover Rem Brembo Merah Ukuran Kecil 4 pot
Cover Rem Brembo Merah Ukuran Kecil 4 pot
Brembo merupakan salah satu merk yang terkenal di kalangan para pemodif mobil, tentunya dengan memakai cover rem ini menambah kharisma mobil anda, uniknya saya juga sering memperhatikan rem mobil orang, dan sangat menyukai dengan cover rem mobil mereka, mereka kebanyakan memakai cover rem ini hehe.

Spesifikasi Cover Rem Brembo

  • ukuran kecil , panjang 19,5cm 
  • jenis pelindung master rem mobil anda 
  • juga menambah menjadi tampilan makin keren 
  • bahan plastik abs kuat, model tulisan embos timbul kuat juga warna cerah dan bagus 
  • di mohon sebelum order pastikan sesuai kan dengan ukuran nya
Spesifikasi Cover Rem Brembo
Spesifikasi Cover Rem Brembo

Harga Cover Rem Brembo Merah Ukuran Kecil 4 pot : Rp. 85.000 (Belum dengan ongkos Kirim)


Gambar Produk Lainnya :
Rem Brembo Merah Ukuran 19,5 cm
Rem Brembo Merah Ukuran 19,5 cm

Customer Service : Ahmad Rivai

SMS:

085793333031

BB Messenger:

53D444EA

Email:

ahmadrivai93@gmail.com
Whatsapp :
089656885701
as
4.6 9657

No comments:

Post a Comment

Bijak lah dalam berkomentar, tanyakan sekiranya yang belum tahu, dan berdiskusi serta memberi tahu kepada yang belum tahu mengenai dunia otomotif motor dan mobil

Copyright © 2015. Review Motor dan Mobil Allright reserved.