Review Kia Sorento SXL AWD 2016

Artikel
Merk KIA
TipeSorento SXL AWD
Deskripsi

Memenangkan Style di lyar maupun di dalam

Banyak orang berpendapat bahwa salah satu cara terburuk dalam menghabiskan uang adalah dengan membeli cadillac xt7 crossover. Anda lebih baik membeli mobil jenis lainya daripada crossover. kata mereka,Kia Sorento adalah mobil yang bagus. Lama waktu yang saya habiskan bersama sorento, tapi ngga habis pikir kenapa bisa disebut baik, Pandangan tersebut mungkin saja terdapat hanya pada periview mobil profesional, yang hanya menyusun percakapan monolog "wow ini bagus, keren, eh tapi kok gini".
Kia tidak terlalu enak dikendarai untuk berkeliling kota, tapi tidak masalah enak atau tidak enaknya karena itu sesuai selera masing masing. Kedua saat anda membuka pintu, terasa berat, yang mana dapat dinilai dan sebanding dengan kualitasnya. Pengalaman berkendara sorento, mobil ini terasa kokoh dan solid, Buatan jerman.
Jika anda menginginkan Kia Sorento, Anda mungkin menemukan apa yang anda cari disini yang mana dapat melaju kencang di jalan tol, Saya kira anda akan merasa senang dengan test drive mobil ini terlebih dahulu sebelum membeli karena akan ada sensasi yang terasa ketika anda berkendara dengan mesin V6 yang memberikan dorongan lebih kuat.

Interior nya juga bagus karena tidak mengganggu apapun untuk menghasilkan udara yang berkualitas. Dibawah pimpinan Peter Schreyer dan Luc Donckerwolke, Kia dan Hyundai melanjutkan berbagai penawaran gaya ekterior yg brilian. Sorento sendiri memiliki visual yang menunjukan kualitas dan kompetensi dalam jalur yang mana kebanyakan mobil luxury dan mendekati luxuri tidak punya.
Harga Sorento sekitar $25k, yang mana ini merupakan harga yang sudah pantas buat saya. Tetapi jika anda memilih pembelian mobil untuk jangka panjang, saya lebih menyarankan Audi Q5 yg seharga $45,095. Tetapi jika punya uang berlebih dan ingin membeli KIA dan memodifikasinya itu bisa juga dilakukan, tapi jika dibandingkan dengan crossovers KIA ini lebih unggul.

hanya sebuah curhatan.
Gambar Lainnya :
  
Customer Service : Ahmad Rivai

SMS:

085793333031

BB Messenger:

53D444EA

Email:

ahmadrivai93@gmail.com
Whatsapp :
089656885701
as
4.6 9657

No comments:

Post a Comment

Bijak lah dalam berkomentar, tanyakan sekiranya yang belum tahu, dan berdiskusi serta memberi tahu kepada yang belum tahu mengenai dunia otomotif motor dan mobil

Copyright © 2015. Review Motor dan Mobil Allright reserved.