Holder Hp Untuk Motor Universal

Holder Hp Untuk Motor Universal
Lebar Maksimal 8 Cm
HargaRp. 45.000
StokTersedia
Deskripsi ProdukSekarang jaman portabel dan pemetaan digital yang canggih. Untuk bepergian ke tempat tak dikenal terkadang memerlukan satu alat penting yaitu google maps, atau maps offline di android atau iphone kita. Masalah rute jalan teratasi, timbul masalah kedua, karena jalanan yang kita lewati tersebut tidak selalu lurus dan pasti ada puluhan belokan --mas, belokan cuma ada 2, kiri sama kanan #mas aja deh yg nulis -_- -- pasti dong kita tidak setiap saat memegang hp kita saat menggunakan motor, maka itu diperlukan alat yang bernama holder hp di motor.

Fungsi Holder Hp Sepeda Motor

Holder hp ini berfungsi sebagai tangan ketiga bagi agan dalam memegang hp sambil berkendara. Disini holder ini hanya untuk digunakan sebagai penyimpan hp dalam menunjukan rute jalan ya, bukan digunakan sebagai sms-an dambil bawa motor. Ya ampun kalau itu beneran, alay deh, seperti punya nyawa 8 aja. Holder hp motor murah banyak ditawarkan dipasaran, salah satunya yang menawarkan ya saya hehehe, saya juga jual holder hp motor tentu dengan harga murah, tapi bukan barang murahan. oke lanjut.

Holder hp buat motor ini juga bila membelinya dua buah, bisa digunakan untuk memasang hp sekaligus powerbank di stang motor, sehingga ketika perjalanan panjang tidak khawatir lagi kehabisan batere hp. Hp holder motor memiliki satu fungsi lagi yaitu sebagai tempat stand by hp, fungsi ini mirip dengan car holder hp iya cuma stand by aja di stang motor. Eh terkadang ada orang loh yg suka nyopet hp kita ketika kita simpen hp di dalam kantong jaket, temen saya juga begitu tuh, hp BB nya hilang pas mau ke terminal.
 Contoh pemasangan pada stang,
Contoh pemasangan pada stang,

Hp holder ini berwarna ngejreng merah akan terlihat keren ketika dibawa ke jalan, orang orang pasti iri tuh liat Agan pakai alat ini, oke maka itu saya jual holder hp ini dengan harga murah 45.000 rupiah saja gan, selanjutnya kita juga mau jual stang motor biar pas dengan semua artikel saya, cocok juga bagi yang mau modif modif. Kami jual dudukan hp di motor untuk semua jenis handphone, dengan maksimal lebar Hp anda 8 Cm, ingat 8 Cm, saya ngga mau nerima komplen seperti ini : gan ngga muat, gan kekecilan, gan tuker sama yang lebih gede, bla... bla... bla... Oke? bracket handphone 

Bukaan maksimal: 8 cm
Perlindungan ekstra dengan karet pengaman.
Warna super keren untuk motor dan sepeda keren anda
Produk kualitas TOP Bintang 5
Holder Hp Untuk Sepeda
Holder Hp Untuk Sepeda


Harga Holder Hp Untuk Motor : Rp. 45.000 (Belum dengan ongkos Kirim)

Gambar Produk Lainnya :
holder hp motor warna merah nge jreng
holder hp motor warna merah nge jreng

Customer Service : Ahmad Rivai

SMS:

085793333031

BB Messenger:

53D444EA

Email:

ahmadrivai93@gmail.com
Whatsapp :
089656885701
as
4.6 9657

1 comment:

Bijak lah dalam berkomentar, tanyakan sekiranya yang belum tahu, dan berdiskusi serta memberi tahu kepada yang belum tahu mengenai dunia otomotif motor dan mobil

Copyright © 2015. Review Motor dan Mobil Allright reserved.