Bantal Mobil Car Set Line Brown Cony lucu

Bantal Mobil Line Lucu
Bantal Mobil Line Lucu

Harga Rp. 75.000
StokTersedia
Deskripsi Produk

Masalah Berkendara Mobil

Selamat malam, Bagi yang punya mobil terkadang bila berkendara dengan mobil dalam waktu lama bisa menyebabkan beberap sakit, salah satunya adalah Sakit punggung. Memang kita tahu bahwa dengan Menyetir merupakan cara nyaman untuk berkendara. Namun sisi jeleknya bila berlebihan menyetir dalam jarak yang jauh bisa bisa menyebabkan masalah untuk kesehatan. Salah satunya adalah sakit punggung.



Sakit punggung ini bisa di sebabkan berbagai macam jenis, salah satunya dengan salah duduk atau duduk kurang tegak. Sakit punggung dapat obati dengan mengoleskan balsem, tapi ada cara mudah yaitu dengan pencegahan, dengan menggunakan Bantal Mobil Line.
Bantal Mobil Untuk mengistirahatkan leher Anda dari kelelahan
Bantal Mobil Untuk mengistirahatkan leher Anda dari kelelahan

Kegunaan Bantal Mobil 

Bantal Leher Murah Kualitas Bagus ini memiliki manfaat untuk meluruskan tulang belakang anda ketika berkendara jarak jauh dengan menggunakan mobil, serta dapat digunakan untuk sandaran yang enak karena tidak perlu menengadah terlalu kebelakang untuk bisa senderan dengan jok mobil.

Coba saja berkendara mobil dengan bantal mobil dan tanpa bantal, perbedaannya sangat besar seperti punggung Anda mudah lelah, lebih mudah cape, lebih tegang karena tidak bisa membuat santai tulang belakang dan leher.
Bantal Leher Line Murah Kualitas
Bantal Leher Line Murah Kualitas

Bantal Mobil Lucu Line ini keren loh gan, karena dilengkapi dengan gambar dari tokoh line, Cony dan si brown, pasti anda sering ketemu dengan mereka kan di aplikasi line? nah sekarang mereka hadir dalam bentuk bantal mobil line lucu.. Bantal mobil ini juga bisa buat anda ataupun buat anak anda yang suka tokoh tokoh lucu dan menggemaskan dari Line.

Jual Bantal Mobil / Car Set LINE karakter BROWN CONY lucu

Kami juga menyediakan bantal mobil set tokoh line cony dan brown yang lucu ini untuk bisa dibawa pulang kerumah anda, Bantal ini berwarna coklat muda dan coklat tua, mirip sama si brown nya loh.
Bantal Leher Line Cony Brown Murah Kualitas
Bantal Leher Line Cony Brown Murah Kualitas

jika Anda beli Bantal Mobil LINE karakter BROWN CONY LUCU IMUT ini ngga cuma bantal nya aja loh yang didapat, tapi juga dengan berbagai aksesoris tambahanya seperti dibawah ini :

-2 pcs bantal tulang
-2 pcs sarung seat-belt
-1 pcs tempat tissue

Wow, mantaps sekali, terlebih bantal lucu ini terbuat dari bahan velboa yang lembut serta nyaman, lalu diisi dengan dakron sehingga bantal, sarung seat belt terasa nyaman saat digunakan dikepala serta pundak Anda, namun kelembutan bantal ini tetap terasa.

Yuk beli, beli 5 buah, ada potongan harga khusus, edisi terbatas.. diskon diskoon

Harga Bantal Mobil Car Set Line Brown Cony : Rp. 75.000 (Belum dengan ongkos Kirim)

Gambar Produk Lainnya :
  Bantal Mobil Car Set Line Brown Cony lucu
Bantal Mobil Car Set Line Brown Cony lucu
Customer Service : Ahmad Rivai

SMS:

085793333031

BB Messenger:

53D444EA

Email:

ahmadrivai93@gmail.com
Whatsapp :
089656885701
as
4.6 9657

2 comments:

Bijak lah dalam berkomentar, tanyakan sekiranya yang belum tahu, dan berdiskusi serta memberi tahu kepada yang belum tahu mengenai dunia otomotif motor dan mobil

Copyright © 2015. Review Motor dan Mobil Allright reserved.